Rabu, 21 April 2010

kunjungan ke HANCALA

PAda hari Selasa, 20 April 2010 pada pukul 16.45, HIMA IPA berkunjung ke HANCALA.
Perwakilan dari HIMA IPA adalah Winarto, Sidiq, Taufani G, Dito, Lidha, Oktri, Ratna, Funny, Amry, Anggit, Irul, Anita, Zamzam, Erfina,Agusta dan si Gun. Di HANCALA langsung disambut oLeh ketua HANCALA sendiri, yaitu Paul.
Yang bertugas sebagai MC adalah Anggit. Dalam nge-MC, Anggit rodo' bingung n gugup karena baru pertama kali dia jadi MC kunjungan ORMAWA. PAdahal biasanya yang menjadi MC adalah Lidha. Sempat lucu juga karena melihat wajah bingung dari Anggit ,hehehehe.
acara pertama adalah sambutan dari ketua HIMA, yaitu Taufani Gumono. Setelah itu dilanjutkan sambutan dari ketua HANCALA, yaitu Paul. setelah acara sambutan, kemudian dilanjutkan perkenalan dari HIMA IPA duLu kemudian dari HANCALA.
di HANCALA banyak yang disharingkan. Setelah acara sharing-sharingan akhirnya HIMA IPA jadi paham tentang HANCALA dan juga kegiatan-kegiatannya. Ternyata menjadi orang yang cinta alam itu resikonya terlalu besar.
Entah mengapa setelah sharing-sharingan itu malah cerita tentang kisah-kisah misteri, banyak anggota HIMA IPA khususnya perempuan yang menjadi takut karena cerita tadi ,tapi sebenarnya seru juga sih ceritanya ,hehehehe

Tidak tersa waktu bergulir begitu cepat. Tanpa dirasa waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 18.00 WIB. Ternyata asik juga mengobrol dengan HANCALA sehingga jadi lupa waktu, hehehehe.
Acara selanjutnya adalah penutup. Penutupan dilakukan dengan pemberian kenang-kenangan dari HIMA IPA untuk HANCALA.
Setelah semuanya selesai, akhirnya anggota perwakilan HIMA IPA meninggalkan HANCALA dan pulang ke rumahnya sendiri-sendiri untuk beLajar karena esoknya ada UTS ,hehehehe


.:maDara:.

2 komentar: