Minggu, 11 April 2010

GEBRAKAN BARU!!!

Himpunan Mahasiswa Pendidikan IPA (HIMA IPA) FMIPA ReMa UNY mengadakan Lomba Masak antarbidang yang telah dilaksanakan Ahad (11/04). Acara yang digagas oleh Sekjend Winarto tersebut diamini oleh sang Ketua Taufani Gumono dan mendapat sambutan hangat dari seluruh pengurus HIMA IPA. Tidak tanggung-tanggung, juri didatangkan dari Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) antara lain Mbak Yuni PS, Mbak Putri R, Mbak Sulis, Mas Ardian dan Mas Zain.
Para peserta sangat antusias membuat 'menu istimewa' ala bidang masing-masing, tentunya dengan material dasar tempe dan sayur kol. Acara berlangsung penuh keakraban dan penuh sensasi tawa canda kebahagian antar pengurus. Semua peserta dapat berbaur satu dengan yang lainnya. MAKAN NGGAK MAKAN YANG PENTING KUMPUL, itulah yang diungkapkan Pak Sekjend.
Akhirnya, pukul 14:00 WIB diumumkan juara lomba ini. Bidang Pengembangan Jaringan dan Organisasi (PJO) dinobatkan menjadi yang terbaik diantara yang lain, tentunya baik-baik semua. Secara umum, acara sukses dan perlu dilestarikan sebagai salah satu proker HIMA on The Weekend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar