Senin, 04 April 2011

KASUS (Kajian Pengurus)



Assalamu’alaikuuum….
Halooo-halooo sahabat Pendidikan IPA,,, ini dia niy agenda proker pertama bidang KESMA HIMA IPA 2011. Apa yaaah…. J yuup, bener tuh KASUS atau Kajian Pengurus. Agenda ini dikhususkan untuk pengurus HIMA IPA 2011. Tujuannya untuk menambah kualitas mereka, khususnya dalam berorganisasi. Agenda ini telah dilaksanakan pada hari Jum’at lalu, tanggal 11 Maret 2011, pukul 13:30 bertempat di Taman Ormawa. Pada kesempatan KASUS I ini, bertema “Awali dengan Niat, Jalani dengan Semangat, Akhiri dengan Manfaat” dan diisi oleh Sdr. Fika Enggar Prayoga.


Acara ini dipandu oleh salah satu punggawa KESMA, Sdri. Anna dibuka dengan bacaan Basmallah kemudian dilanjutkan tilawah oleh Sdr. Chandra dari Penalaran. Selanjutnya sambutan oleh ketua panitia yaitu Sdri. Dyah. Okkeee deeeh, sampai di acara inti yang diisi oleh Sdr. Fika… 

Dalam cara inti disampaikan keadaan Indonesia yang menjadi peringkat kedua pengguna FB di dunia. Dengan begitu, sebagian besar orang Indonesia telah menggunakan media tersebut, meskipun terkadang tidak semuanya menggunakannya dengan baik. Selanjutnya, tugas kita 

Acara ini berakhir sekitar pukul 15:00, dan sebelum ditutup ada pemberian kenang-kenangan untuk pembicara yang diberikan oleh ketua HIMA IPA, Ary Gunawan. 


Yuuupz, begitulah gambaran acara KASUS I. semoga untuk kasus-kasus ke depan dapat ditingkatkan baik dari segi peserta maupun materinya.
Sampai jumpa di agenda KESMA selanjutnya….. J
Wassalamu’alaikuuum…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar