Minggu, 21 Maret 2010

Sang Pemimpin Kita


HIMA IPA 2010.........
kepengurusan yang baru, agenda kegiatan baru, situasi baru dan pemimpin yang baru pula.

Beliau adalah TAUFANI GUMONO, seseorang yang menduduki jabatan sebagai ketua HIMA IPA periode 2010 ini yang berasal dari kota Kebumen. Taufani Gumono akrab dengan sapaan tofani, namun beliau tetap menerima panggilan apapun yang sesuai dengan nama panjangnya. Tofani sebenarnya seorang pribadi yang pendiam, ketika awal masuk kepengurusan HIMA IPA 2009, beliau sangat sedikit bicara, bahkan tidak jarang hanya melempar senyuman kepada teman-teman yang menyapanya.
Namun,,,, ketika beliau sudah terpilih menjadi ketua HIMA IPA, jiwa kepemimpinannya sedikit demi sedikit mulai muncul. mau tidak mau beliau harus banyak bicara kepada staff-staffnya, namun tidak menghilangkan senyumnya yang khas sebagai tanda keramahannya.
Selain pendiam, beliau sangat tenang pembawaannya. Semoga dengan pimpinan dari beliau juga tentunya dengan usaha dari teman-teman pengurus HIMA IPA 2010 dapat berjalan baik, menjalankan semua amanahnya, dan agenda-agendanya berjalan dengan pencapaian target yang memuaskan nantinya.
Ammiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn...................

1 komentar: